Gold G Sea Cucumber jelly

Gold G Sea Cucumber jelly
Gold G Sea Cucumber jelly

Friday, November 4, 2011

Bagaimana Cara Meminum dan Menyimpan Gold G

Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk berbentuk jeli (Sirup). Dengan aroma has yang tidak menyengat dan tidak mengganggu.

Cara minumnya :
Cara Minum nya biasa saja, yaitu tuangkan ke sendok makan kemudian langsung diminum. kalo gak mau repot tuangkan botol langsung ke mulut kira2 beberapa sendok.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.
Bisa Juga dilarutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1 gelas air putih hangat Aduk hingga benar-benar larut lalu Minum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum Gold-G.

Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Menyimpanannya
Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas tapi jgn di preezer nanti beku.

Gold G sangat bisa digunakan utk mengobati luka luar, jerawat, luka bakar, eksim, dan penyakit kulit lainnya, cukup oleskan di tempat yang luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal dapat diminum 3 kali sehari 1 sendok makan

Gold G sangat bisa dijadikan untuk kecantikan , memperhalus kulit dan membuat kulit menjadi bersih dan berseri, cukup oleskan di muka seperti masker, dan minum 3 kali sehari 1 sendok makan, maka dapat merawat kulit anda.

sumber : http://pusatgamat.com/aturan-pakai

No comments:

Post a Comment