Gold G Sea Cucumber jelly

Gold G Sea Cucumber jelly
Gold G Sea Cucumber jelly

Friday, November 4, 2011

Gold G baik untuk luka dalam tubuh

     Seorang Tetangga Saya yang tinggal dibelakang rumah membawa sodaranya dari kampung di ciamis yang sakit sudah hampir 5 bulan, Beliau berharap disini bisa berobat kedokter. kejadiannya baru 3 minggu yang lalu (oktober 2011). Istri saya sempat menjenguknya setelah pulang dari dokter, dan istri saya menceritakan kondisinya kepada saya, " Pak kasian sekali itu tetangga kita sodaranya yg dari kampung sakit, mulutnya penuh dengan sariawan yg besar2 dan lidahnya sampai berlubang, kata dokter yg memeriksanya : saya tidak sanggup menanganinya sebaiknya dibawa ke Cipto, sepertinya lidahnya harus operasi." menurut tetangga saya itu dia tidak bisa makan secara normal, makanan yang akan dia makan harus diblender terlebih dahulu, akibat kurangnya masukan giji dan makanan yg cukup sehingga tubuhnya menjadi sangat lemah, hanya terbaring ditempat tidur dan mengaduh menahan sakit,

Sepulang dari terapi akupunture yg biasa saya lakukan, saya diberi tahu sama terapis bahwa Gold G itu bagus buat luka2 dalam tubuh seperti sakit Mag, Sariawan atau luka karena Diabet. Karena saya termasuk sering kena Mag gara-gara pola makan yg tidak teratur (maklum karyawan yg jadwalnya 3shift) saya ingin mencoba meminumnya, akhirnya saya beli 3 botol.
Seminggu kemudian saya mendengar cerita tetangga yg sakit ini, saya sarankan sama istri saya untuk memberikan satu botol Gold G itu kepada Tetangga yang sakit itu siapa tahu bisa meringankan beban penyakitnya. Saya cuma ikut prihatin saja membayangkan bagaimana kalo dia benar2 pergi ke Cipto dan lidahnya harus dipotong, ih ngeri sekali.

Seminggu kemudian saya tanyakan bagaimana kondisi yang sakit setelah seminggu minum Gold G itu apa ada perubahan?. Saudaranya mengatakan bahwa meminum Gold G itu sangat perih dilidah dan mulutnya tapi alhamdulillah setelah seminggu sudah bisa mengunyah makanan tidak usah diblender lagi. Saya tercengang juga mendengarnya sekaligus bersyukur dan ikut senang bisa membantu sesama. Karena kagum dan penasaran saya berikan sebotol lagi agar dia terus melanjutkan meminumnya.

Dua minggu kemudian saya mendengar cerita dari istri saya bahwa tetangga yg sakit pamitan dan sekalian mengucapkan terimakasih, beliau mau pulang ke kampung karena sudah lumayan sehat, bisa bangun dan jalan. Saya termenung memikirkan dia, orang yg katanya sakit sudah 5 bulan dalam 3 minggu sudah bisa makan sendiri dan jalan bukankah itu luar biasa....Subhanallah.

Hanya sekedar berbagi, bukan iklan atau ngarang.....Kesehatan semata-mata anugerah Allah, kita hanya berusaha dan berikhtiar, selanjutnya menyaksikan keajaiban yg diberikan Tuhan yme....semoga kita bisa bersyukur.

No comments:

Post a Comment